KHAZANAH ISLAMPendidikan

Kajian dan Tarbiyah Rutin Malam Sabtu di Masjid An-Naafi Bersama Ustad Sinyo Hendrik

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dewan Keluarga Masjid (DKM) Masjid An-Naafi gelar kegiatan Malam Kajian dan Tarbiyah (MAKKAH) yang rutin dilaksanakan setiap Jumat malam Sabtu yang dimulai pukul 20.30 WIB di Masjid An-Naafi Pondok Maulana Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Jumat (23/06/2023).

Malam ini merupakan kajian episode ke 70 yang disuguhkan Ustad Sinyo Hendrik di Masjid tersebut, dengan Host Ustad Dendi dan sebagai Qori Ustad Tasdikin, masih sama dengan episode-episode sebelumnya membahas tentang keimanan.

Dengan penampilan yang sederhana Ustad Sinyo Hendrik salah seorang pendakwah keliling ke berbagai tempat, mungkin tak asing lagi para nitizen menjuluki “USTAD SINYO HENDRIK BORN TO NGAJI” tentunya dalam dakwahnya pun mengajak para sahabat dan rekan-rekan untuk selalu melakukan kebaikan serta mengajak hijrah menuju ke yang lebih baik dan selalu memberi pembahasan tentang keimanan kepada jamaahnya. Dalam melaksanakan Hijrah kita harus bersama-sama (berjamaah).

Dalam kajiannya Ustad Sinyo menjelaskan bahwa Allah sendiri telah kasih gambaran kepada rang yang sesat di dunia yaitu di ibaratkan dengan orangnya hidup tapi ia tidak mempunyai arti dan tujuan dalam hidupnya.

Yang hadir dalam kajian tausyiah tersebut tak hanya orang pribumi (Jatinangor) tapi banyak juga dari luar yang sengaja datang untuk menghadiri.
(Kiki Rizki S / Asep R)

Tembang Gamelan Sunda Asuhan SDN Ciluluk I Meriahkan Acara Perpisahan Siswa/i dan Kenaikan Kelas

Previous article

Sigap dan Responsif, Personil Polsek Jatinangor Bantu Korban Laka Lantas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *