DaerahFeatureSeni & Budaya

Berbuat Baik Secara Nyata Selalu Patriot Siliwangi Sejati Wujudkan, Namun Dalam Mewujudkan Kebaikan Tersebut Selalu Ada Kendala

0

Bandung, telepastinews.com ,- Salah satu Paguyuban Sosial, Seni Budaya dan Keagamaan yakni Partiot Siliwangi Sejati (PSS) , saat ini masih ada agenda sosial yang belum terealisasi karena masih ada kendala-kendala yang dihadapi, terutama terkait dengan keterbatasan.

Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati Iwan Sejati, S.A.P., melalui Bendahara Hendi menjelaskan, “berbuat baik secara nyata yang selalu kami (PSS) laksanakan. Namun seringkali dalam mewujudkan kebaikan-kebaikan tersebut tidak sedikit kendala yang dihadapi.

“Sehingga kami dalam segala keterbatasan dan ketulusan memohon untuk mendapat dukungan agar sedikit kegiatan mulia akan terealisasikan sepenuhnya.” Paparnya.

Rankaian Agenda Rencana Kegiatan Patriot Siliwangi Sejati di antaranya:

1. Memohon bantuan untuk kubah masjid Nurul Jannah yang beralamat di Kp. Babakan Maruyung, RT02/RW03, Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.


2. Memohon bantuan peralatan Hadroh untuk group Hadroh Miftahul Jannah (DKM Masjid Al Ikhlash) yang beralamat di Kp. Waras RT04/RW06, Desa Mekarmanik Kecamatan Cimenyan,  Kabupaten Bandung.

3. Memohon bantuan untuk pembangunan Rumah Aep yang saat itu terdampak longsor di Kp. Waas, Mekarmanik Cimenyan Kabupaten Bandung.


4. Memohon untuk Pembangunan Pesantren Patriot Siliwangi Sejati yang akan di bangun di tanah wakaf seluas 40 tumbal / 560 meter di Kp. Waas, Desa Mekarmanik, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

“Kami semua segenap jajaran pengurus dan Anggota Patriot Siliwangi Sejati (PSS) mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah bisa menyisihkan untuk perbuat baik ini. Semoga Allah SWT mengantikannya dengan yang lebih serta atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.” Pungkasnya.

Contact Person : Hendi (0812-2396-6355.

(Red*)

Pewarta: Asep R
Editor: Asep R

Kemacetan Pasca Hujan, Humas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Baleendah

Previous article

Minimalisir Kerawanan, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah