Daerah

Kasatlantas dan Delapan Kapolsek Diganti di Lingkup Polresta Bandung

0

Bandung, telepastinews.com ,- Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) serta delapan Kapolsek diganti dalam mutasi dilingkup Polresta Bandung.

Pergantian Kasatlantas dan delapan Kapolsek tersebut berlangsung pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolresta Bandung. Senin, 13 Mei 2024 sore.

Kasatlantas Polresta Bandung yang sebelumnya diemban Kompol Mangku Anom Sutresno, kini digantikan Kompol Galih Apria.
Kapolsek Cileunyi yang sebelumnya dijabat Kompol Suharto kini diisi Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian.

Sedangkan Kapolsek Margahayu yang sebelumnya dijabat Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian, kini diisi Kompol Imron Rosyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk kini diisi AKP Asep Dedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Solokanjeruk. Untuk Kapolsek Solokanjeruk kini diisi oleh AKP Tachya.

Untuk Kapolsek Paseh yang sebelumnya dijabat AKP Idham Chalid, kini diisi oleh IPTU Ahmad Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari. Kapolsek Kertasari pun diisi Iptu Fajar Sodik.

Kapolsek Ciparay yang sebelumnya dijabat AKP Deden Noviyanto kini digantikan Iptu Ilmansyah, dimana sebelumnya Iptu Ilmansyah menjabat sebagai Kapolsek Ibun.

Kapolsek Ibun kini diisi Iptu Deny Fourtjahjanto, dan Kapolsek Cikancung yang sebelumnya diemban AKP Carsono, kini diisi AKP Indra Adhiyana.

“Rotasi jabatan ini hal yang wajar dilaksanakan di lingkungan Polri, dengan maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang optimal dari suatu organisasi (Polri) yang menjadi kebijakan pimpinan,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Senin, 13 Mei 2024.

Mutasi ini, lanjut dia, sebagaimana tertuang dalam Surat telegram Kapolda Jabar  Nomor : ST/ 561 / IV /KEP/2024 Tanggal 18 April 2024.

Di samping itu, kapolres menegaskan, mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi sekaligus pengembangan potensi diri dari masing-masing personel lewat jabatan yang diemban.

Ia juga mengapresiasi dedikasi para pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan dan tempat tugas baru.

Dia juga berpesan agar pejabat baru bisa menjunjung tinggi kode etik dan marwah kepolisian.

“Harapannya, tunjukan kinerja dan dedikasi, sebagaimana harapan organisasi,” pungkasnya.***

(Asep R)

Kunjungan Kerja Dandim 0610/Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) Tinjau Karya Bhakti Pengecoran Jalan desa Pamulihan

Previous article

Kapolda Jabar Buka Kegiatan Audit Penerimaan Negara Bukan Pajak (Pnbp) Dan Badan Layanan Umum Di Wilayah Hukum Polda Jabar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah