Daerah

Guna Mendukung Perekonomian Daerah, di Dusun Cibeureum Desa Pamulihan Telah di Laksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0610/Sumedang Semester I Ta 2024

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bertempat di dusun Cibeureum desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan kabupaten Sumedang telah di laksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0610/Sumedang Semester I Ta 2024 Dengan Tema “TNI ada bersama rakyat bersatu dengan alam untuk mengatasi kesulitan Rakyat”. Selasa (14/05/2024)

kegiatan tersebut di hadiri oleh, Danramil 1004/Tjs Kapten Inf Agus Hermawan, Kapolsek Pamulihan Aiptu Tri.S, Danki Brimob Detasemen Gegana Akp Rijal Ali Nurdin, Batih Bhakti Staf Teritorial kodim 0610/Smd Pelda Rudi, Kepala Desa Pamulihan sdr Ujang suleaman, Warga masyarakat, Anggota Koramil 1004/Tjs, Anggota Polsek Pamulihan.

Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan mengatakan bahwa Kegiatan karya bhakti  tersebut bertujuan untuk  Memperbaiki dan membangun infrastruktur serta sarana publik yang bermanfaat bagi warga sekitar untuk mendukung perekonomian daerah

” kegiatan ini juga untuk membantu mempermudah akses warga ke perkebunan serta persawahan dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal” . Jelas Danramil.

Kegiatan Karya Bakti ini juga Merupakan  simbol dari semangat persatuan dan gotong royong yang menjadi pondasi kekuatan bangsa.Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, agar semakin terjalin kebersamaan. Pungkas nya.
(Asep R)

Kapolda Jabar Hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting

Previous article

Tindaklanjuti Laporan Warga, Polsek Dayeuhkolot Razia Warung Diduga Jual Obat Terlarang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah