Daerah

Sigap dan Responsif, Personil Polsek Jatinangor Bantu Korban Laka Lantas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Sigapnya Personil Polri dari Polsek Jatinangor Polres Sumedang menolong /membantu rekan kerjanya yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nasional 5 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jum’at, 23 Juni 2023

Tanpa membuang waktu, saat itu personil Bhabinkamtibmas dan Rekan Personil Lainnya, dengan adanya Informasi Kecelakaan lalulintas yang di alami BRIPKA YUDA PERMANA, secara sigap Personil Polsek Jatinangor segera mendatangi TKP dengan membawa Ambulance dari Puskesmas Jatinangor, secara sigap personil segera membantu Bripka Yuda P yang terjatuh dari sepeda motor Roda 2.

Bripka Yuda yang mengalami luka langsung dinaikkan ke dalam mobil Ambulance untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Jatinangor yang terdekat dari lokasi kecelakaan guna mendapat pertolongan medis, dan selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Al Islam Bandung guna mendapat medis lebih lanjut.

“Terima kasih kepada Rekan Polsek Jatinangor yang secara cepat, dan responsife membantu “Saya Bripka Yuda P” yang mengalami laka lantas tadi dan Untung saja ada Ambulace PKM Jatinangor, Saya Yuda cepat bisa ditolong, ” ucap Yuda kepada rekan kerjanya melalui Hunas Polsek Jatinangor.

“Saat ini Yuda P masih dalam penanganan pihak Puskessmas, karena perlu perawatan, dikhawatirkan ada luka yang fatal Yuda dan dihimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, mengingatkan banyak sekali jalan berlubang dan pasir – pasir / kerikil di tengah – tengah Jalan Raya yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas diharapkan untuk tetap hati-hati pada saat membawa kendaraannya” terang Humas Polsek Jatinangor.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH. di tempat terpisah menambahkan “Berterimakasih kepada Rekan – Rekan Personil Polsek Jatinangor dengan sigapnya membantu Bripka Yuda yang terkena Musibah”. Hal seperti ini yang diharapkan masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat. pungkasnya.
(Asep R)

Kajian dan Tarbiyah Rutin Malam Sabtu di Masjid An-Naafi Bersama Ustad Sinyo Hendrik

Previous article

Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Sumedang dan Kapolsek Jatigede

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah