DaerahPendidikan

UIN Sunan Gunung Djati Bandung Lantik 1000 Orang Wisudawan/i di Acara Wisuda Ke-97 Tahun 2024

0

Bandung, telepastinews.com , – UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung gelar acara Wisuda yang ke-97 tahun 2024 sebanyak 1000 orang bagi lulusan S1, S2 hingga program doktor di gedung Anwar Musadad, Jalan A.H Nasution Cibiru Bandung. Sabtu (27/4/2024).

Dalam acara tersebut Kampus UIN SGD Bandung dipenuhi keluarga pengantar wisudawan/i dan tamu undangan hingga tempat parkir kendaraan pun tampak penuh.

Tak hanya Rektor Acara dihadiri juga oleh Ketua SENAT UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. Kyai H. Mahfud, M.S.I., Para Ketua Komisi Senat UIN SGD Bandung beserta para guru besar anggota SENAT, para Wakil Rektor, para Kepala Biro, para Dekan beserta Wakil Dekan, Direktur para sarjana beserta wakil direktur, para Ketua lembaga, para Kepala Bagian, para Ketua tim kerja, para panitia wisuda, orang tua wisudawan/i dan para tamu undangan.

Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag., dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia saat ini bagi para wisudawan/i ke 97.

“Tentu saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i, hari ini adalah sejarah dalam proses perjalanan saudara-saudara menempuh jalan hidup dan tentu ini adalah kebahagiaan yang tidak bisa dibandingkan karena saya juga pernah mengalami wisuda pertama seperti sekarang.” Ucapnya.

“Dan tentu saja ini bukan akhir dari sebuah proses pencarian untuk mendapati, tetapi hanya suatu etape saja untuk beranjak kepada proses selanjutnya.” Pungkasnya.
(Asep R)

Waspadai aksi Pencurian, Bhabinkamtibmas Karamatmulya Polsek Soreang kunjungi Desa Binaan

Previous article

Berikan rasa aman kepada masyarakat Polisi RW Polsek Soreang Polresta Bandung sambang desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah