Politik

Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Pamulihan

0

 

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar, IPTU ARDIYANTO, S.H., menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, pada Minggu (02/04/2023).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), perwakilan partai politik, serta para pengawas dan saksi pemilu. Didapatkan hasil jumlah TPS di kecamatan Pamulihan ada 191 Lokasi di 11 Desa Kecamatan Pamulihan, jumlag hak pilih aktif sebanyak 47.725 orang, pemilih baru sebanyak 3.738 orang, pemilih tidak memenuhi syaray sebanyak 3.211 orang, perbaikan data pemilih sebanyak 2.817 orang, pemilih potensial Non E-KTP sebanyak 1.779 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ardiyanto, S.H. mengapresiasi upaya panitia dalam mempersiapkan pemilu yang akan datang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu nanti.

Selain itu, Kapolsek Ardiyanto, S.H. juga mengingatkan agar semua pihak terkait menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta mematuhi semua aturan dan regulasi yang berlaku.

“Kita harus bekerja sama untuk menjamin keberhasilan dan keamanan pelaksanaan pemilu 2024 di Pamulihan. Mari kita menjaga integritas, transparansi, dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas kita masing-masing,” ujar Kapolsek Ardiyanto, S.H.

Rapat pleno tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, serta diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pemilu 2024 di Pamulihan.
(Asep R)

Wujudkan Kebersamaan, Bhabikamtibmas Polsek Situraja Gotong Royong Dengan Warga Bangun Posyandu

Previous article

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik