Uncategorized

Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Museum Srimanganti Dipimpin Pasi Ops Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Ateng Jaelani

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Anggota Staf Kodim 0610/Sumedang dan anggota Koramil 1001/Sumedang Utara dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Ateng Jaelani melaksanakan karya bakti Pembersihan Lingkungan Museum Srimanganti bertempat  di Rt 04 Rw 07 kelurahan Regol Wetan kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jum’at (26/04/2024).

Adapun Sasaran Karya bakti yaitu, Pembersihan sampah dilingkungan Museum, Pemotongan Rumput di lingkungan Museum dan Pembersihan Lantai kayu/ papan disekitar museum.

Kegiatan diikuti oleh, Pasi Ops Kodim 0610 /Sumedang Kaptean Arh Ateng Jaelani Beserta anggota staf kodim, Anggota koramil 1001 / Sumedang Utara.

Pasi ops Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Ateng Jaelani Mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan museum yang bersih dan nyaman serta memupuk sikap gotong royong didalam menyelesaikan pekerjaan. Ucap Pasi Ops

Lebih lanjut dikatakan pasi Ops, selain menjaga kebersihan lingkungan Museum, kegiatan ini diharapkan dapat membantu pihak Museum maupun pemerintah dalam menjaga cagar budaya di Kabupaten Sumedang, serta dapat memberikan manfaat dalam menciptakan kota Sumedang yang bersih, aman, tertib dan indah.

 “Kegiatan karya bakti di Lingkungan Museum kasumedangan ini juga merupakan rasa cinta kita kepada leluhur Sumedang dan pejuang Sumedang ” pungkas Pasi Ops.

 (Asep R)

Dansat Brimob Jabar Pimpin Pasukan Amankan Pertandingan Persib VS Borneo FC

Previous article

Cegah Kemacetan Anggota Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Gatur Pagi Di Titik Kemacetan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *