Uncategorized

Langkah Preventif Personil Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pengaturan Lalulintas untuk mengurangi kemacetan

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Unit Lalulintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar terus memberikan pelayanan dalam memberikan kelancaran kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Pagi ini, mereka melaksanakan pengaturan lalulintas di Pertigaan Jalan Raya Cicalengka, dalam upaya untuk memastikan arus lalu lintas yang lancar. Kamis (25/04/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.,MH mengatakan bahwa pengaturan lalulintas dilakukan secara rutin, terutama pada jam-jam padat aktivitas masyarakat, seperti pagi dan sore hari menjelang magrib.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga kelancaran lalu lintas, meskipun cuaca sedang hujan, ” ujar Kapolsek Cicalengka

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cicalengka untuk menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung

Dengan adanya pengaturan lalulintas, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lanjut disampaikannya bahwa dalam kondisi cuaca apapun, unit Lalulintas Polsek Cicalengka tetap siaga di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan. Hal ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Cicalengka Polresta Bandung dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh masyarakat, pungkasnya.
(Asep R)

Door to Door, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Cegah gangguan kamtibmas di malam hari, Piket Fungsi Polsek Cicalengka Rutin lakukan KRYD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *