Uncategorized

Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana kunjungi Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin bersama bincang kamtibmas dengan Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek. Senin 29/04/2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Bripka Amin kunjungi Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek di ruang Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Dr. Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. kegiatan tersebut sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek kunjungi SD Alfalah Rancaekek dalam menjaga harkamtibmas di wilayah binaan” Jelas Deny Sunjaya

“Pada kesempatan tersebut dengan tidak bosan-bosannya Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan kamtibmas ke Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek untuk menjaga harkamtibmas di lingkungan sekolah dengan lebih ekstra lagi dalam pengawasan terhadap siswa siwinya” sambungnya

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Patroli di Objek Wisata Untuk Keamanan Pengunjung

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek ajak warga tingkatkan harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *