Uncategorized

Giat Operasi Miras Rutin, Cegah Minuman Yang Berbahaya

0

Cimenyan, telepastinews.com ,- Untuk memberatas peredaran minuman keras dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Polsek Cimenyan Polresta Bandung melakukan operasi cipta kondisi dengan merazia tempat yang disinyalir menjual miras (minuman keras), Rabu (15/05/2024).

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. agar Polsek jajaran melaksanakan cipkon dengan target peredaran minuman keras (miras) ilegal. “Untuk itu kami tidak bosan mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras. Selain merusak kesehatan bisa berakhir dengan tindakan meresahkan masyarakat dan berimplikasi hukum,” ujar Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H.

Polsek Cimenyan bersama anggota unit Reskrim melaksanakan cipkon dengan memeriksa dan menggeledah Warung dan rumah yang di curigai menjual Minuman Keras dan berhasil menyita minuman beralkohol jenis :
– 1 botol miras anggur putih
– 1 botol anggur merah

Kegiatan ini bertujuan menjadikan wilayah hukum Polsek Sumber bebas dari peredaran barang terlarang berupa minuman keras dari berbagai merk maupun barang terlarang lainnya.
(Asep R)

Berikan Pelayanan Pengaturan Untuk Urai Kemacetan

Previous article

KRYD Kanit Patroli Polsek Cangkuang, Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *