Uncategorized

Awali Tugasnya sebagai Kapolsek yang baru, Kapolsek Cileunyi Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Cilengkrang di Desa Ciporeat

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Mengawali Tugas pertamanya menjabat Kapolsek Cileunyi yang Baru Kompol Rizal Adam Al-Hasan A.S, S.Pd., M.M. menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Cilengkrang. Acara tersebut digelar di Kantor Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Rabu (15/5/2024)

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cilengkrang Drs. Agus Rizal, M.Si dan diikuti oleh unsur Muspika Cilengkrang dan instansi terkait lain. Tak hanya itu, turut serta hadir Danramil 2413/Cilengkrang Kapt. Inf. Iwan Santoso, Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al-Hasan A.S., S.Pd, M.M., Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H., Para Kades Sekecamatan Cilengkrang, Staf Desa, Ketua Rt dan Rw serta Warga Masyarakat.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al-Hasan A.S, S.Pd., M.M. mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Cilengkrang.

“Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Cileunyi, menyampaikan beberapa poin penting terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cilengkrang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dalam sambutannya Pertama-tama memperkenalkan terlebih dahulu selaku Kapolsek Cileunyi yang baru dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Cileunyi yang telah bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Kami mohon agar selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat keamanan terkait hal-hal yang menonjol di masyarakat terutama perihal kejahatan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif tetap aman dan damai,” kata dia.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al-Hasan A.S., S.Pd, M.M.  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cilengkrang.

“Kerja sama yang baik antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kompol Rizal

Kegiatan rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cileunyi dalam membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cileunyi maupun Kecamatan Cilengkrang.

“Dengan koordinasi yang baik, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi kesejahteraan masyarakat,” harap Kapolsek.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Kepada Warga Desa Sindangpanon

Previous article

Pertama Tugas, Kapolsek Cileunyi Silaturahmi kepada Tokoh Agama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *