Uncategorized

Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H Pimpin Apel Pagi

0

Ibun, telepastinews.com ,- Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri Polsek Ibun, Polresta Bandung. Rabu (15-05-2024)

Melalui apel pagi Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H dalam memimpin apelnya tak lupa mengucap puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin yang juga merupakan sarana menyampaikan informasi dari pimpinan yang harus disampaikan secara langsung kepada anggota.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi wilayah paseh sampai saat ini masih kondusif

” agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat” Katanya

Mengakhiri apel pagi, Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan ,sikap tampang, dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan. Pungkas Iptu Deny Fourtjahjanto S.H.
(Asep R)

Perkuat Kemitraan, Binmas Desa Cibiru Wetan Silaturahmi dengan Perangkat Desa

Previous article

Jalin Sinergitas, Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H Sambangi Satpam Perusahaan di Kamojang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *