Seni & Budaya

Refleksi Akhir Tahun 2022 KPJ Bandung, Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan dan Serahkan Dua Pigura Wangsit Siliwangi

0

Bandung, telepastinews.com ,- Kamis, 29 Desember 2022, jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB,  di Taman Musik Bandung di gelar acara Refleksi Akhir Tahun 2022 KPJ bandung.

Dalam acara tersebut, hadir Patriot Siliwangi Sejati,sekaligus sosialisasikan & menyerahkan 2 pigura Wangsit Siliwangi.

Pembacaan Wangsit Siliwangi oleh Romo Pras ( Humas Patriot Siliwangi Sejati Pusat) sekaligus menyerahkan pigura Wangsit Siliwangi kepada Cepi Suhendar (Ketua KPJ Bandung), dilanjutkan penyerahan pigura Wangsit Siliwangi yg ke 2 oleh Sajan Adi Diansyah (Ketua Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung) kepada Umar Komarudin ( Pengelola Taman Musik Bandung).

Hadir juga dalam acara tersebut lembaga, tokoh masyarakat, jajaran KPJ, FKPPI, sastrawan, seniman, masyarakat sekitar, dll.

Harapan Umar Komarudin yg sekaligus sebagai Pembina KPJ Kota Bandung semoga para anggota KPJ Kota Bandung senantiasa semangat untuk mengisi & bermanfaat buat NKRI dengan musik sehingga di tahun ke depan bisa lebih dan lebih lg bermanfaat dalam kebaikan. Begitu pula terus menerus di katakan anggota KPJ Kota Bandung harus mandiri di dukung atau tidak oleh pemerintah harus kuat & senantiasa berkarya tanpa henti, ungkap Cepi Suhendar (Ketua KPJ bandung). Acara di meriahkan oleh Musik, Puisi dari para seniman KPJ, di lanjutkan Diskusi Publik, serta Doa Bersama untuk Indonesia sekaligus penutup.

(Sumber : S. H. Prasetiyanto)

Asep R

Warga dan Pengguna Jalan di Jatinangor Sangat Terganggu Dengan Kondisi Jalan Yang Rusak

Previous article

Ketua KPUD Sumedang Berikan Edukasi Agar Masyarakat Tahu Tahapan Pemilu 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *