Seni & Budaya

Pembina Patriot Siliwangi Sejati Raih Penghargaan Golden Award dari IWO Indonesia

0

Bandung, telepastiNews.com  – Pembina Patriot Siliwangi Sejati, Iwan Sejati, S.Ap dianugerahi Penghargaan Golden Award Kategori organisasi inspiratif dari Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) dalam sebuah acara Penganugerahan Golden Award dalam rangka HUT ke-6  IWOI dan HPN 2024 di Ballroom Cut Nyak Din, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, pada 26-27 Februari 2024 lalu.

Peghargaan diserahkan langsung oleh Suherman Sekretaris DPW  IWO Indonesia Jawa Bara, penghargaan tersebut diterima atas upaya berkelanjutan Patriot Siliwangi Sejati dalam memajukan sektor kebudayaan melalui  sosialisasi Wangsit Siliwangi yang telah diberikan kepada ribuan tokoh masyarakat, pejabat dan pegiat seni budaya khususnya di Jawa Barat.

Suherman mengatakan, bahwa pemberian Golden Award ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada yang berhak menerimanya. Paguyuban “Patriot Siliwangi Sejati” dinilai telah memberikan sumbangsih yang signifikan dalam memajukan dan melestarikan seni budaya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pembina “Patriot Siliwangi Sejati” atas penghargaan yang luar biasa ini, ini adalah bukti nyata bahwa komitmen dan dedikasi beliau dalam memajukan senibudaya tidak hanya dikenal di tingkat lokal, tetapi juga mendapatkan apresiasi di tingkat nasional,” ujar Suherman .

Menurutnya, Golden Award menjadi bukti dari kekuatan untuk mengenali kecemerlangan serta menumbuhkan budaya apresiasi. Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat IWOI atas terselenggaranya acara tersebut.

(Bah Buhun)

Pangdam III/Slw: Jaga Marwah Siliwangi

Previous article

6 Anjing K9 Bantu Lacak Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni, Ini Hasilnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *