Seni & Budaya

Patriot Siliwangi Sejati Senantiasa Konsisten Ngamumule Budaya Leluhur

0

Kab.Bandung, telepastinews.com ,- Abah Odih Goler Pasti (Divisi Seni & Budaya Patriot Siliwangi Sejati), Iwan Sejati.SAP (Ketua Dewan Pembina) beserta jajaran pengurus, gelar ruwat bumi dan tasyakur bin ni’mah, menyajikan hiburan budaya pantun sunda kecapi Mang Ayi Bah Sajan dan bajidoran, di Sangar Pasti Kp.Cibejog Ds.Girimekar Kec.Cilengkrang Kab.Bandung, Minggu (14/01/2024).

Kepedulian akan budaya leluhur seperti ini senantiasa dilakukan oleh Patriot Siliwangi Sejati dan selalu di sosialisasikan kepada kader dan masyarakat pada umumnya, seperti juga sosialisasi Wangsit Siliwangi yang senantiasa konsisten.

Gelar ini adalah suatu bentuk rasa syukur atas kebersamaan Patriot Siliwangi Sejati yang senantiasa menjaga dan merawat warisan budaya para leluhur serta selamat atas kelahiran cucu dari Abah Odih Goler Pasti, semoga menjadi anak sesuai harapan yang terbaik kelak buat orang tua dan masyarakat umum, ungkap Iwan Sejati.SAP.

S.H. Prasetiyanto

Rutinitas Sore Hari Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Laksanakan Pengaturan di Sore Hari

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Cek Dan Kontrol Objek Vital, Guna Antisipasi Rawan Curat, Curas Dan Curanmor Maupun Tindak Pidana Lainya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *