DaerahFeatureSeni & Budaya

Perayaaan Milangkala ke Dua Tahun Media Online Telepastinews di Isi Dengan Doa Bersama dan Tawasulan

0

Klik link ini video live nya

Bandung, telepastinews.com ,– Genap 2 tahun usia Media online telepastinews.com , berkiprah di provinsi Jawa Barat dan di seluruh tanah air Indonesia, saat ini merayakan syukuran yang ke 2 tahun (milangkala ke-2) acara tersebut digelar dengan melaksanakan doa bersama sekaligus tawasulan berkolaborasi dengan Patriot Siliwangi Sejati dan di akhiri dengan acara potong tumpeng di Kantor Pusat Telepastinews, Villa Bumi Ageung, Jalan Cilaja no. 100, Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis (11/1/2024) malam.

Walaupun media online tersebut dibilang baru berusia seumur jagung, namun sampai saat ini masih semangat terus dan selalu eksis dalam menyajikan karya tulisnya sebagaimana media online lainnya.

Doa tersebut dipimpin langsung oleh Pembina Patriot Siliwangi Sejati Endin Suhendar/Wa Didin dan Tokoh Masyarakat Desa Girimekar Abah Amang.

Tak hanya pendiri media online Telepastinews Iwan Sejati, S.A.P., yang hadir langsung dalam acara tersebut, hadir pula PIMPRUS (Pimpinan Perusahaan) Sajan Widi Hasto, PIMRED (Pemimpin Redaksi) Suherman, S.T., Dewan Redaksi beserta jajaran, Pengurus Patriot Siliwangi Sejati Beserta Jajaran, Dony Harto, Agus Batman dan tamu undangan lainnya.

Walaupun dengan tema “Sejatinya Kesederhanaan Adalah Sebuah Kemuliaan dan Kekayaan Terbesar”, acara berjalan dengan kesederhanaan tapi sangat khidmat dengan pembacaan doa yang sangat menyentuh hati.

Iwan Sejati, S.A.P., sebagai pendiri media online mengucapkan terimakasih untuk keluarga besar Telepastinews, Patriot Siliwangi Sejati, Pak Dony, Pak Agus yang telah menyisihkan rezekinya dan para donatur lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini, dan semoga diganti dengan rezeki yang lebih, serta dapat keberkahan dalam keluarganya.

“Alhamdulillah malam ini kita telah melaksanakan 2 program yaitu Program rutin Patriot Siliwangi Sejati tawasulan setiap malam Jum’at dan juga syukuran telepastinews.com yang ke 2 tahun,” Ucap Iwan.

“Mungkin di kedua tahun ini gambaran bahwa kita memang baru beranjak secara alami, memang dia tahun ini ya seperti mengawali lanjutan dari 1 ke 2 sehingga sangatlah wajar segala sesuatunya terlihat sederhana. Karena ya memang jenjang waktu mengalami satu peningkatan dari tahun ketahun tentunya pasti berjalan mengalir begitu saja, dan nanti tak terasa waktunya ketika kita sudah lama atau menginjak tahun berikutnya ini akan semakin maju semakin profesional, yang lebih penting jaga kekompakan, kesolidan karena uji kekuatan kita adalah kesatuan.” Imbuhnya.

Iwan Sejati Berharap kepada Pimred dan Pimprus dengan ini dibutuhkan kesabaran, karena diluarsana dinamika dilapangan baik terkait operasional dan lain-lain karena kita memang mengawali niatan membuka media online Telepastinews ini berniatan baik dengan memberikan pemberitaan akurat yang bisa dibaca atau dinikmati dan dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Sementara itu Pimred Telepastinews Suherman, S.T., menyampaikan terimakasih yang telah mengundang khususnya keluarga besar Patriot Siliwangi Sejati, Penasehat, Ketua Umum dan jajaran pengurus dan tak luput yang kami hormati Bapak Iwan Sejati., S.A.P., sebagai Dewan pendiri penerbitan Media Online telepastinews.com , dan Pak Sajan Widi Hasto sebagai Pemimpin Perusahaan Telepastinews atas support serta dukungannya selama penerbitan selama dua tahun ini berjalan Alhamdulillah diberi kelancaran.

“Kami berharap doa dan dukungan dari semua ditahun ketiga nanti bisa lebih lancar dan lebih eksis, terimakasih juga kepada semua donatur dan simpatisan yang telah mendukung terlaksananya syukuran yang ke dua ini, khususnya kepada Pak Dony dan Pak Agus.” Pungkas Herman.

Pimprus Telepastinews, Sajan Widi Hasto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan lewat video Whatsapp live nya, semoga Telepastinews semakin maju dan berkembang.

Video ucapan Selamat Milad Telepastinews dari berbagai Tokoh, klik disini

(Red*)
Editor : Asep R

Kapolda Jabar Hadiri Serah Terima Jabatan Kasdam dan Irdam III/ Siliwangi

Previous article

Guna Menjalin Silaturahmi, Koramil 1007/Conggeang Kodim 0610/Sumedang Koptu Gatot Kombuti bersama KTH/KT IX Sumedang Laksanakan Penanaman Pohon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah