Uncategorized

Personel Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Cek TKP Laka Tunggal

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang, melakukan pengecekan TKP laka Kendaraan Honda Vario  Nopol B-4638-UCH dan Kendaraan Hyundai truck box Nopol B-9914-FXW di Tkp dijalan Ir.Soekarno Dusun Cisaladah Rt 02 Rw 07 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,.SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui piket lantas polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka Arya Nugraha,.SH, cek Laka Tunggal  3-3L di Ir.Soekarno Dusun Cisaladah Rt 02 Rw 07 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kab Sumedang.

Adapun yang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas yaitu di jalan berkelok, yang terdiri dari 2 lajur Kendaraan Kendaraan Hyundai truck box Nopol B-9914-FXW yang dikemudikan Sdr. TONI melaju dari arah Cirebon menuju arah Bandung sesampainya di tkp sedang menyalip kendaraan yang di depannya datang dari arah berlawanan Honda Vario  Nopol B-4638-UCH  Yang di kendarai Sdr. MICHAEL TUWAIDAN yang melaju dari arah Bandung Menuju Cirebon mengenai lampu sen sebelah kanan dan  kaca spion Kendaraan Hyundai truck box Nopol B-9914-FXW kepala pengemudi vario

“Alhamdulillah atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ,namun Sdr. *MICHAEL TUWAIDAN* mengalami Luka di bagian telinga sebelah kanan terkena serpihan kaca mata,” ungkap Aipda Dadang.
(Asep R)

Wujudkan Masyarakat Disiplin Berlalu-lintas, Polsek Cileunyi Sosialisasikan Ops. Keselamatan Lodaya

Previous article

Tingkatkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Cipacing Lakukan Patroli Wilayah Desa Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *