Uncategorized

Binmas Desa Cibiru Hilir melaksanakan Giat Kunjungan Door To Door ke Ketua RW di Wilayah Binaan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana melaksanakan kunjungan Door To Door ke kediaman Ketua RW.  14 Sdr. M. Iyus Rusmana di Komp. Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (24/4/2024)

Kehadiran anggota Binmas Polsek Cileunyi ini, dalam rangka untuk memonitoring wilayah serta untuk menyerap berbagai informasi tentang situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam sambang tersebut, Aiptu Asep Sobar Lesmana menyampaikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan pencurian dan agar selalu mengimbau warganya untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang ditekankan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. bahwa anggota Polri diharuskan secara rutin melaksanakan kunjungan dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di warga binaanya.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif , dengan seringnya babin sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.” Ujarnya

“Tatap muka / kunjungan dialogis bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas terkait peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi lamtibmas kondusif, aman dan terkendali”. Pungkas Kompol Suharto, S.H.
(Asep R)

Unit Lantas Polsek Soreang Pengaturan Lalu lintas pagi hari, Wujud nyata Polisi Hadir di tengah masyarakat

Previous article

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Lakukan Kunjungan Ke Kampung Cibeuneur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *