Uncategorized

Unit Samapta Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Hari Pengaturan Lalu Lintas

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung pelayanan pagi urai kepadatan lalu lintas di sekitar Pintu Pelintasan Kereta Api. Jumat 29/03/2024.

Kegiatan pelayanan pagi tersebut tersebut rutin dan wajib dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek khususnya oleh personil yang berseragam untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA di karenakan prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi khususnya di pagi hari yang sering menimbulkan kemacetan” jelasnya

Personil unit samapta Polsek Rancaekek  pelayanan pagi pengaturan lau lintas antisipasi kemacetan di sekitar perlintasan KA Rancaekek sebagai tindakan nyata dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat

“Pelayanan di pagi hari dan sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada”  tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Unit Lantas Polsek Rancaekek Pengaturan Lalulintas Tekan Kemacetan Dan Laka Lantas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *