Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Binaan

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Ujang Tarsa kunjungan kamtibmas ke warga binaan kemudian berikan binluh kamtibmas. Jumat 29/03/2024.

Jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binaanya Bripka Ujang Tarsa Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Kec. Rancaekek sambangi warga binaanya yang ada di  Kp. Sukamenak Rt. 02 Rw 13 Ds. Sukamanah kec Rancaekek Kab Bandung kemudian binluh kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh  warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya” Tutur Ujang Tarsa

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan guna menjaga sitausi kamtibmas personil bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” Jelas Deny Sunjaya

Dalam silaturahmi dan  bincang pagi tersebut, Bripka Ujang Tarsa sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya terutama menyangkut situasi kamtibmas di wilayah Desa Sukamanah Kec. Rancaekek.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.” Tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Hari Pengaturan Lalu Lintas

Previous article

Jelang Iedul Fitri 1445 H, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Ronda Malam Bareng Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *