Uncategorized

TNI dan Polri Berhasil Sita Ratusan Botol Saat Razia Miras di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama Personil Babinsa Razia Minuman Keras yang dijual secara ilegal.

Operasi miras tersebut berhasil mengungkap peredaran minuman keras di 1 toko milik Sdr. SL di Kampung Mekarsari Rt.01 Rw. 21 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung,

Razia tersebut dilakukan secara mendalam dan terkoordinasi dan berhasil menemukan dan mengamankan ratusan Botol miras berbagai jenis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Teddy Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan secara rutinitas melakukan razia miras dan akan merespons laporan dari masyarakat mengenai keberadaan minuman keras di wilayah Baleendah Kabupaten Bandung .

“Razia ini dilakukan agar di wilayah Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung zero miras,”imbuhnya, Kamis.(18/04/2024).

Kapolsek menambahkan sebanyak ratusan  Botol miras berbagai merk ini disita dari satu warung yang berada di wilayah Baleendah.

“Ada 1 titik yang kami lakukan razia, Keduanya didapati menjual miras ilegal,” Ujarnya

Razia ini juga menjadi contoh positif bagi upaya bersama aparat keamanan TNI dan Polri untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terbebas dari peredaran miras.

Lebih lanjut teddy rusman menghimbau kepada seluruh masyarakat baleendah Untuk menjauhi Segala Bentuk Minuman keras Yang sangat Berbahaya umum nya bagi masyarakat baleendah khususnya untuk para remaja diwilayah Baleendah.
(Asep R)

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah

Previous article

Kamis Pagi, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *