Uncategorized

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Antisipasi pelaku kejahatan, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 di Wilayah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini di laksanakan pada siang hari selama pasca pemilu 2024 guna antisipasi gangguan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman.

Polsek Baleendah melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat dengan melaksanakan kontrol wilayah atau kontrol area.

Kegiatan ini menyasar objek vital yang rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan KRYD adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Baleendah setiap harinya guna terciptanya lingkungan yang aman sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan pasca pemilu 2024 guna terciptanya lingkungan yang aman,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah.Kamis,(18/04/2024).

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan kegiatan KRYD kontrol wilayah petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah warga masyarakat dapat dirasakan dengan melakukan kegiatan ini,”ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan kontrol wilayah adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar melaporkan setiap kejadian apapun ke pihak kepolisian,”imbuhnya

Pada kesempatan itu pihak Polsek Baleendah menggelar kontrol wilayah bertujuan hanya ingin lingkungan wilayah baleendah aman.
(Asep R)

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Terhadap Warga

Previous article

TNI dan Polri Berhasil Sita Ratusan Botol Saat Razia Miras di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *