Uncategorized

Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat bersama warga masyarakat Desa Sangiang Rancaekek bersinergi jaga harkamtibmas. Jumat 29/03/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Bripka Kida Hidayat silaturahmi kamtibmas di malam hari dengan mengunjungi langsuing kediaman warga masyarakat Desa Sangiang Rancaekek yang beralamat di Kp. Lembang Gede Rt 01 Rw 03 Desa Sangiang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

“Kegiatan ini untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatn desa binaan” jelas Bripka Kida Hidayat

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga masyarakat untuk brsama-sama memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Desa Bojongsalam” jelas Deny Sunjaya

Pada kesempatan itu juga, Bripka Kida Hidayat dengan tidak bosannya berikan edukasi dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Sangiang Rancaekek untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan siskamling guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Polsek Cimaung Melalui Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kepada Masyarakat

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek Kunjungi Warga Kemudian Binluh Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *