Uncategorized

Polsek Cimaung Melalui Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kepada Masyarakat

0

Cimaung, telepastinews.com ,- Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung, kembali melaksanakan patroli sambang kepada masyarakat Desa Warjabakti, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Kamis malam (29/03/24).

“Kegiatan sambang tersebut secara rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat,” tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma’mun,S.H.

Dalam kesempatan itu Aipda Aa Abdurahman menggalang dan mengajak masyarakat agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas terutama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya

“Selain itu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap situasi kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung dan segera berkordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung”. tutup Kapolsek Cimaung.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Salurkan Wakaf Al-Qur’an

Previous article

Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *