Uncategorized

Polsek Cibeunying Kidul Gelar Nobar Semi Final Timnas U-23 Bersama Seluruh Warga

0

Bandung, telepastinews.com ,- Polsek Cibeunying Kidul menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan bersama seluruh jajarannya dan sejumlah warga di halaman Kantor Polsek. Bandung, Senin (29/4/2024) malam.

Layar lebar disediakan langsung di halaman kantor kepolisian Cibeunying Kidul dan masyarakat sangat antusias menyaksikan laga timnas U-23 ini.

Salah satu warga berujar bahwa acara nobar di halaman kantor Polsek Cibeunying Kidul ini sangat bermanfaat sakaligus sebagai ajang silaturahmi antara kepolisian dan warga Cibeunying Kidul.

“Saya sebagai warga merasa bangga kepada Polsek Cibeunying Kidul dalam menggelar acara nobar timnas U-23, dan merasa tidak ada jarak antara aparat kepolisian dengan warga,” ujarnya.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman hadir langsung dalam acara nobar dan memberikan semangat penuh untuk mendukung timnas U-23.

“Mari berikan dukungan kepada timnas,.Acara nobar ini diharapkannya menjadi ajang kumpul bersama Warga Cibeunying Kidul , sekaligus mendorong semangat olahraga dan nasionalisme,” pungkasnya.
(Asep R)

Forkopincam Cileunyi Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di eks Terminal Lama Cileunyi

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek Sampaikan Pesan Secara Humanis Kepada Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *