Uncategorized

Patroli Siang Hari Guna Menjaga Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya

0

Ujungjaya, Sumedang, telepastinews.com ,– Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Ujungjaya Polres Sumedang, Unit Sabhara Polsek Ujungjaya Polres Sumedang yang dilaksanakan oleh Aipda Abu manap gencar melaksanakan kegiatan patroli di siang hari dengan sasaran daerah rawan kriminalitas guna mencegah terjadinya tindak pidana. Giat ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di lingkungan masyarakat.

Berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ujungjaya Akp Adang Sobari, S.H., bahwa patroli Objek Vital yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi tindak kriminalitas.

Kapolsek Ujungjaya mengapresiasi Unit Sabhara Polsek Ujungjaya dalam menjalankan tugas kepolisian. “Patroli merupakan bagian dari strategi kita untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga dalam melakukan aktifitas disiang hari.”
(Asep R)

Polsek Ujungjaya Ciptakan Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis

Previous article

Bhabinkamtibmas Dan Warga Masyarakat Bersinergi, Jaga Kamtibmas Dilingkungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *