Uncategorized

Bhabinkamtibmas Dan Warga Masyarakat Bersinergi, Jaga Kamtibmas Dilingkungan

0

Sumedang – Ujungjaya, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar Bripka muhamad faris alfahad guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) di Desa binaan, Sinergitas dengan warga masyarakat sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya. Minggu (25/02/2024)

Bhabinkamtibmas  mengatakan bahwa selain menyampaikan materi pembinaan dan penyuluhan,dirinya juga memberikan kesempatan tanya jawab seputar permasalahan Kamtibmas yang berkembang di lingkungannya masing-masing. “Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing”.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., MM., melalui Kapolsek Ujungjaya AKP Adang Sobari, S.H. bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Melalui kegiatan Binluh, sambang maupun tatap muka kepada pemuka/tokoh masyarakat, tokoh/pemuka agama, Alim ulama, rohaniawan, sekolah-sekolah, tokoh pemuda, juga komponen lainnya guna diajak membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan antar umat beragama,” ujar Kapolsek Ujungjaya.
(Asep R)

Patroli Siang Hari Guna Menjaga Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya

Previous article

Giat Bhabinkamtibmas Desa Sugihmukti Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *