Uncategorized

Patroli Polsek Kertasari Malam sisir Pertokoan, Perbankan dan Pemukiman Penduduk

0

Kertasari, telepastinews.com ,- Bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kertasari unit patroli bersama piket fungsi Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan patroli malam hari ke tempat objek vital dan jalur sepi rawan curanmor untuk memberikan pesan Kamtibmas untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas. (16/04/2024).

Kerawanan gangguan Kamtibmas biasa terjadi pada malam hari maka unit Polsek Kertasari melakukan kegiatan protap patroli setiap harinya bertujuan untuk wilayah Kertasari aman dari gangguan Kamtibmas dan Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada malam hari menggunakan mobil dinas dengan menyalakan lampu rotator supaya diketahui keberadaan pihak kepolisian untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan.

Patroli ini dilakukan secara rutin oleh Polsek Kertasari Polresta Bandung dengan melakukan patroli menyambangi area tempat yang berpotensi sebagai sasaran rawan kriminalitas seperti Tempat Objek Vital Kantor Pelayanan Keuangan / Perbankan, Pusat Perbelanjaan dan area pemukiman warga serta jalur sepi rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Kertasari.

Tak hanya itu saja petugas pun tak lupa menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dengan Petugas Security yang sedang berjaga agar tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan untuk meminimalisir segala tindak pidana kriminalitas.

“Kami Polsek Kertasari menghimbau untuk tingkatkan kembali keamanan, lakukan kontrol patroli maupun pengecekan di sekitar lingkungan secara bergantian, dan segera laporkan apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi dan himbauan kami untuk tidak berkerumun” Kata Aipda Irawan.
(Asep R)

Hadiri Pemakaman Warga,Wujud Bhabinkamtibmas Ikut Berbela Sungkawa

Previous article

Binmas Desa Cibiru Hilir Patroli Dialogis Ke Stasiun Kereta Cepat, Himbau Petugas Satpam Waspada Kriminalitas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *