Uncategorized

Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

0

Majalaya, telepastinews.com ,- 17 April 2024 – Guna memastikan beberapa wilayah aman, personil Polsek Majalaya Polresta Bandung  laksanakan patroli dialogis pada malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH.S.I.K.,MH., melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan patroli dialogis pada malam hari ini rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Serta Mengajak Seluruh Element Masyarakat Agar selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Terjaga

“Patroli dialogis OMB ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Aep.

Kapolsek Majalaya menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Patroli Dialogis ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujarnya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti, Jalan Jalan Pedesaan, Kantor Kantor Ke RW an, atau objek  lainnya,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli Dialogis ini tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek majalaya dapat di antisipasi.
(Asep R)

Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Patroli Dialogis Dengan Sasaran Wilayah Perbankan

Previous article

Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Margahayu Tingkatkan Patroli Dialogis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *