Uncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Margahayu Tingkatkan Patroli Dialogis

0

Margahayu, telepastinews.com ,- Upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Margahayu  Polresta Bandung terus dilakukan secara rutin di malam hari oleh Polsek Margahayu  Polresta Bandung Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan Anggota Samapta Polsek Margahayu  melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Pertokoan, Objek Vital, pemukiman warga, SPBU, serta Jalur Protokol di seputaran Wilayah Margahayu . Rabu  (17/4/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Margahayu  Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis malam hari dilaksanakan oleh personil Polsek margahayu dengan menyasar pertokoan, tempat keramaian dan  permukiman penduduk

”Tujuan dilakukan kegiatan Patroli ini tiada lain adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan baik pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H” Kata Kapolsek margahayu

Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya memastikan bahwa tidak ada pelaku kejahatan yang melakukan aksi kriminalitas.

Kapolsek Margahayu  berharap dengan kegiatan patroli dialogis tersebut  dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Margahayu  , serta dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa aman dan tenang” Pungkasnya.
(Asep R)

Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Previous article

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Personil Lantas Polsek Margahayu Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *