Uncategorized

Pastikan Kegiatan Warga Aman, Bhabin Polsek Cangkuang Kawal Acara Singa Depok

0

Cangkuang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara singa depok.

Pengamanan singa depok tersebut dilaksanakan mulai dari rumah warga di Kp. Tejolaya Rt 02 Rw 05  lanjut menelurisi Jalan Tejolaya sampai ke Indomaret Rw 07 Desa Ciluncat.

Rombongan singa depok tersebut kembali arak arakan ke Jl Tenjolaya Ciluncat kemudian memasuki Jalan Desa Tejolaya Rw 05 – Jalan Desa Malakasari dan kembali ke Tenjolaya.

“Dalam pelaksanaannya kami bersayakan Linmas dan karangtaruna dalam mengatur agar ara-arakan tersebut tidak menganggu lalu lintas,” ujar Dian, Rabu (17/2/2024).

Kepada keluarga dan pengikut rombongan singa depok tersebut kami sampaikan larangan minum minuman keras dan obat-obatan, tambahnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait pelayanan keamanan kepada warga masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, pastikan, pastikan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa, sebelumnya melalui Bhabinkamtibmas, warga masyarakat tersebut telah mengantingi surat ijin keramaian.

“Bhabinkamtibmas dibantu oleh Unit Patroli Samapta kami persiapkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan warga tersebut,” pungkasnya.
(Asep R)

Pasca Lebaran, Polsek Cileunyi Monitoring Stabilitas Harga Sembako

Previous article

Polisi Sahabat Anak, Binmas Desa Cibiru Wetan melaksanakan kunjungan kepada anak-anak di Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *