Uncategorized

Kunjungi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Binluh Kamtibmas

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Wetan Polresta Bandung Bripka Agus Sopian silaturahmi kamtibmas dengan Masyarakat Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot dan sampaikan pesan kamtibmas. Selasa, (23/04/2024)

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Bripka Agus Sopian silaturahmi kamtibmas ke Masyarakat yang beralamat di Kp. Cibedug girang Rt 05 Rw 02 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot serta sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke tokoh masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelasnya

“Dalam kegiatan tersebut Bripka Agus Sopian mengajak agar seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah nya masing masing seperti dengan mengadakan ronda atau siskamling” tegas Kapolsek

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Suyatno.
(Asep R)

Pengaturan Arus Lalu Lintas Strong Point Sore Hari Yang Dilaksanakan Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot

Previous article

Polresta Bandung Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *