DaerahFeatureSeni & Budaya

Selalu Konsisten Patriot Siliwangi Sejati dengan Mengaplikasikan Perbuatan Baik di Hari Jumat

0

Bandung, telepastinews.com , – Seperti biasa di setiap hari Jumat yang penuh berkah Patriot Siliwangi Sejati selalu konsisten melaksanakan program SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus) diaplikasikan oleh pengurus dan jajaran Patriot Siliwangi Sejati, usai pelaksanaan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan JUMROH (Jumat Kliwon Ziaroh), di Makom Eyang Daud, Wisata Oray Tapa Kampung Waas, Desa Mekar Manik, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jumat (03/05/2024)

Selain Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., yang menghadiri langsung kegiatan JUMROH tersebut, hadir pula pengurus dan jajarannya.

Ketua Umum DPP Sajan Widi Hasto pimpin langsung kegiatan SENASIB bersama pengurus dan jajaran Patriot Siliwangi Sejati dengan  membagikan nasi bungkus di sekitar Kota Bandung kepada sesama yang benar-benar membutuhkan.

“Tatkala kita merasa hidup selayaknya kita berusaha menjadi manusia yang bisa bermanfaat buat sesama, ” Ucap S.W.D.Hasto di sela kegiatan.

Sementara itu Iwan Sejati, S.A.P., menyampaikan Ini hanya sebagian kecil, “dimana kita berusaha mengaplikasikan JUMROH yang pada hakekatnya untuk senantiasa mendoakan dan mengenang serta menghargai para leluhur yang telah sangat berjasa pada bumi Indonesia, ” Pungkas Iwan.

(S.H.Prasetiyanto)
Editor: Asep R

Kapolda Jabar, Bersama Dengan Pj Gubernur, Pangdam III Siliwangi Dan Forkopimda Jabar Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepakbola Piala Asia U-23 Antara Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Iraq U-23

Previous article

Kuasa Hukum Achmad Ilham, MH., C., PL., M Alias J Dan H Alias G Menduga Ada Keganjilan Dalam Kasus Pemalsuan Akte IPEDA di Polres Gowa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah