Uncategorized

Wujudkan Rasa Aman, melalui patroli Blue Light di Bulan Ramadhan wilayah kecamatan Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Sat Samapta Polsek Jatinangor melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light ke dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor, kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. M.Hum, serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H mengatakan kegiatan patroli melalui penggelaran Blue Light Patroli tersebut di fokuskan Jalan Nasional, Jalan Kabupaten, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan  yang ada d wilayah Jatinangor serta pemukiman penduduk.

“Selain patroli yang sudah kami gelar, kami juga meningkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,”imbuhnya

Dalam patroli tersebut, menyampaikan penyampaian komunikasi humanis kepada Satpam dam Masyarakat melakukan koordinasi dan asistensi di area lingkungan tujuan yang menjadi wilayah keamanan kerja maupun Lingkungannya.

“Kesempatan itu, juga memanfaatkan personil untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,”Ungkapnya Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Antisipasi Lakalantas dan Kejahatan Jalanan, Satlantas Polsek Jatinangor Laksanakan Patroli Malam

Previous article

Sebagai Langkah Antisipasi Terjadinya Kemacetan di Pagi Hari, Personil Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *