Feature

Selamat dan Sukses Untuk Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Idham Chalid, S.H., M.M., atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

0

Paseh, telepastinews.com ,- Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat Kapolsek Paseh  Polresta Bandung dari (Inspektur Polisi Satu) IPTU Idham Chalid S.H, M.M, yang sekarang mengemban Pangkat Menjadi (Ajun Komisaris Polisi) AKP Idham Chalid S.H, M.M.

Kami keluarga besar Media online telepastinews.com dengan bangga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat beliau satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

AKP Idham Chalid, S.H., M.M (Kapolsek Paseh, Polresta Bandung)

Sementara itu kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Paseh, Polresta Bandung AKP Idham Chalid, S.H., M.H., yang telah memberikan kepercayaan kepada media online kami atas kerjasama dan menjalin hubungan kemitraan dalam pemberitaan dan publikasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek paseh.

Dan juga Beliau (Kapolsek Paseh) Polresta Bandung senantiasa membangun Hubungan Kemitraan yang baik dengan kami dalam memberikan informasi dan kesempatan untuk meliput berbagai agenda yang beliau laksanakan dalam setiap kegiatannya.

Dengan rasa syukur kami Pimpinan Redaksi, staf Redaksi beserta jajaran Wartawan dari media online telepastinews.com , Sekali lagi  mengucapkan selamat dan Sukses atas kenaikan pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Idham Chalid, S.H., M.M.
(Asep R)

Personil Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Setiap Hari

Previous article

Giat Rutin Pelaksanaan Gatur Pagi Oleh Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature