Uncategorized

Sambang Pangkalan Ojek, Polisi Beri Pesan Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Brigadir Riki Jatnika melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek di desa binaanya untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.
Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Sabtu (02/12/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,”ungkap Kapolsek

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan bodong.
(Asep R)

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Berikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Babinkamtibmas Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *