Uncategorized

Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor dengan Kepala Desa Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri

0

Jatinangor – Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor Aiptu Budi Lukman Nuryadin  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Ke kantor desa Cintamulya  dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, terkait rencana pembangunan yang ada di Desa Cintamulya Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Kamis (25/4/2024).

Kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas, antara lain :
– Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling/Ronda Malam. Dengan warga sekitar
– Mengajak dan menghimbau kepada warga untuk bersama sama menjaga dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat aman dan mudah d awasi.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
– Agar perencanaan dan pembangunan disesuaikan dengan kondisi real di lapangan guna menghindari temuan dari inspektorat.
– segera menyelesaikan pembangunan yang telah dianggarkan.
– Serta bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas Layanan 110 baik Polres Sumedang ataupun Polsek Jatinangor supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat.
Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polri.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono., S.I.K., M.Hum., dan Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jatinangor KOMPOL Roger TH menyampaikan, “kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatinangor dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.” Pungkasnya.

(Asep Ruhiyat)

Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung Amankan Dua Orang Laki-laki, Di Dua Tempat Hiburan Malam Berbeda

Previous article

Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Hajatan Masyarakat di Desa Jatimukti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *