Uncategorized

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengaman Kunjungan Bupati Bandung ke Makam Leleuhur Bupati Bandung

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Personil Polsek Dayeuhkolot laksankana pengamanan kunjungan Bupati Bandung Bapak DR.H. M. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si bersama rombongan Forkompimda Kabupaten Bandung ke Makam Luluhur Bupati Bandung.

Giat tersebut dilakasnakan dalam rangka ziarah ke makam leluhur di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot tepatnya bertempat di Makam Luluhur Bandung (Bupati Bandung) Kp.Kaum Rt.006 Rw.011 Desa Dayeuhkolot Kecamtan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu, (17/4/2024

Dalam giat tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M mendampingi rombongan dan memimpin pengamanan giat zarah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan Kegiatan tersebut dalam rangka ziarah Ke Makam Luluhur Bupati Bandung bertujuan untuk mendoakan arwah para Luluhur Bandung yang telah berjuang dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bandung,” Ungkap Kapolek

Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Dayeuhkolot selama kegiatan dan selesai pelaksanaan kegiatan secara umum situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Kompol Suyatno.
(Asep R)

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis

Previous article

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Terhadap Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *