NasionalOlahraga

Pengamanan Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persis Solo

0

Bandung, telepastinews.com ,- Wakapolda Jabar Brigjen. Bariza Sulfi bersama Pejabat Utama Polda Jabar memimpin pengamanan pertandingan lanjutan sepakbola Kompetisi BRI LIGA 1 antara Persib Bandung melawan Persis Solo di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Minggu, (04/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Wakpolda Jabar mengecek kesiapan seluruh anggota dan monitoring anggota yang melaksanakan pengamanan yang telah dibagi dalam beberapa penempatan di area Stadion GBLA.

Dengan adanya pengamanan pertandingan tersebut, kepolisian berharap agar seluruh rangkaian pertandingan berjalan dengan kondusif dan aman.

Kegiatan pengamanan ini dihadiri oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Pejabat Utama Polda Jabar serta para pihak yang terlibat dalam pengamanan di pertandingan tersebut.

Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Jabar berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan  pada hari minggu, 04 febuari 2024, pukul 15.00 Wib/s.d selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan  dengan tujuan mengamankan pertandingan antara Persib Bandung VS Persis Solo,  agar pertandingan  berjalan dengan aman serta  kondusif. Sehingga  hal-hal yang  tidak diinginkan tidak terjadi sepanjang jalan pertandingan. Red*
(Bidhumas Polda Jabar)

Perwarta: SH. Prasetiyanto
Editor: Asep R

Kapolda Jabar Pengamanan Kunker Presiden RI di wilayah Hukum Jawa Barat

Previous article

Tingkatkan Semangat Belajar, Satgas Yonif 310/KK Beri Motivasi Pelajar Di Pedalamanan Papua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional