Uncategorized

Patroli Gabungan 3 Pilar, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif wilayah kecamatan Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

AIPDA Iwan Setiawan selaku Piket Pawas Polsek Jatinangor memimpin kegiatan Patroli Cipkon Ops Mantap Brata di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang, didukung oleh personil gabungan Piket Polsek Jatinangor, Personil Koramil 1005/Jatinangor dan Personil Sat Pol PP Kecamatan Katinnagor, dengan jumlah personel sebanyak 5 orang. Mereka menggunakan kendaraan dinas Polsek Jatinnagor.

Selama patroli, tidak ditemukan kejadian-kejadian yang menonjol dan gangguan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tersebut tetap kondusif.

Sinergi kerja sama antara TNI, POLRI, dan Sat Pol.PP dalam patroli gabungan ini memberikan dampak positif terhadap keamanan dan intimidasi di wilayah hukum Polsek Jatinangor, seiring dengan upaya menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H. mengatakan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif. ungkapnya.
(Asep R)

Kapolsek Cangkuang Pimpin Pengamanan Kampanye Terbatas Caleg DPRD Kab Bandung di Sanggar Indah Lestari

Previous article

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti monitoring Pengaspalan Jalan di lingkungan Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *