DaerahFeatureSeni & Budaya

Milangkala Patriot Siliwangi Sejati Ke-3 Tahun Gelar Baksos Sembako Dan Santunan

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Dalam rangkaian Milangkala Patriot Siliwangi Sejati yang Ke-3 Tahun, gelar baksos sembako kepada Jompo,Janda,fakir miskin dan santunan kepada anak yatim/piatu di sekitar Sekre DPP Villa Bumi Ageung Jl.Cilaja 100 RT.01/RW.04 Kp.Cilaja Ds.Girimekar Kec.Cilengkrang Kab.Bandung, Bada Jumat (13/10/2023).

Hadir langsung membagikan ke rumah-rumah masyarakat: Iwan Sejati.SAP (Ketua Dewan Pembina), Didin Suhendar (Pembina 2), S.W.D.Hasto (Ketum DPP), Hendi (Sekjen DPP), Rendy Setiawan (Bendahara DPC Kota Bandung), Romo Pras (Humas DPP), Iim (Ketua RW.04).

Lokasi rumah-rumah warga yang mendapat bantuan sembako/santunan yang begitu ekstrem tidak menyurutkan semangat Patriot Siliwangi Sejati dan Ketua RW 04 untuk berbuat dan bermanfaat buat kebaikan.

Sekecil apapun kebaikan harus Kader Patriot Siliwangi Sejati lakukan, karena apapun yang kita lakukan di dunia ini sekecil apapun akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah.SWT…Aamiin, Ungkap Iwan Sejati.SAP (Ketua Dewan Pembina).

S.H.Prasetiyanto

Melalui Jumat Curhat, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Previous article

Polres Sumedang Polsek Cimanggung Ciptakan Kamtibmas Kondusif dengan Gelar Patroli KRYD Siang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah