Uncategorized

Lulus SMA, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Himbau Siswa Siswi Bina Muda Jaga Kamtibmas

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban untuk kelancaran pengumuman kelulusan sekolah setingkat SMA bulan Mei ini, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Bripka M.S, Budiman Polsek Cicalengka, Polresta Bandung menyambangi dan berkoordinasi dengan para guru SMA Bina Muda Cicalengka dan Murid yang ada di wilayah binaanya. Senin (06-05-2024)

Dalam sambangya, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya menyampaikan himbauan agar siswa siswi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polresta Bandung dan menghimbau siswa siswi untuk Tidak :

1. Merayakan kelulusan sewajarnya saja, jangan berlebihan (Euforia), lebih baik berdoa dan bersyukur dengan cara mendonasi buku, baju dan sepatu kepada mereka yang membutuhkan.

2. Jangan pesta pora berlebihan, apalagi sampai bermabuk mabukan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

3. Jangan hura hura apalagi sampai pawai dengan kendaraan bermotor di jalan yang bisa mengganggu ketertiban maupun kecelakaan lalulintas.

4. Tidak melakukan Corat coret pada baju seragam apalagi pada tempat fasilitas umum yang dapat merusak keindahan.

5. Tidak memakai Knalpot Brong karena menimbulkan kebisingan dan bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menegaskan Bagi siswa siswi yang melanggar  tataterib maka Kepolisian akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku. Untuk itu kami menghimbau kepada para Ortu atau wali murid untuk ikut mengawasi pada putra putrinya agar tidak melanggar hukum.  Pungkas Kompol Deni Rusnandar.
(Asep R)

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang, Getol Sambangi Warga

Previous article

Lulus SMA, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Himbau Siswa Siswi Bina Muda Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *