Daerah

Jalin Silaturahmi Bersama Serikat Buruh, Kapolsek Jatinangor Hadiri Buka Bersama DPC SPSI Kabupaten Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Konsolidasi Bersama DPC SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Sumedang, sekaligus Acara buka puasa bersama di RM. Sukahati Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023)

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk koordinasi dan komunikasi antara Polri dengan serikat buruh dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jatinangor.

Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sudiantoro, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, khususnya buruh. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Jatinangor dengan DPC SPSI Kabupaten Sumedang.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta sinergi antara Polri dan buruh dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jatinangor,” kata AKP Bambang.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Jatinangor juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya buruh, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jatinangor, terutama selama Bulan Ramadan 1444 H. Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring dan konsolidasi ini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Jatinangor.
(Asep R)

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Ajak Warga Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Previous article

Laksanakan Tarawih Keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah