Uncategorized

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Malam Hari OMB 2024 di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Ciptakan wilayah kondusif, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan patroli malam hari Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 di titik-titik rawan kejahatan pada malam hari.

Kerawanan kriminalitas yang terjadi pada malam hari di antisipasi oleh pihak kepolisian dengan melakukan pengecekan dan kontrol .

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Baleendah dengan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi malam hari.

Piket fungsi Polsek Baleendah melaksanakan kegiatan ini dengan menyisir tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang ditingkatkan ( KRYD) dilakukan oleh Polsek Baleendah setiap harinya guna terciptanya lingkungan yang aman sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Antisipasi terjadinya kriminalitas Polsek Baleendah melakukan pengecekan dan kontrol wilayah pada saat malam hari,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah.Kamis,(28/03/2024).

Ia menambahkan, personil Polsek Baleendah selain melakukan pengecekan dan kontrol wilayah juga menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Keaktifan warga masyarakat juga bisa membuat lingkungan kita aman,”ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan kegiatan tersebut adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar menggalakan kembali ronda malam,”imbuhnya

“Cegah rawan akan kriminalitas bersama-sama kita jaga lingkungan,”tambahnya.
(Asep R)

Patroli Dialogis Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas Ojeg Pangkalan

Previous article

Bukti Lalukan Pelayanan, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *