Uncategorized

Bripka M.Sahid Budiman Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sambangi Siswa/i SMA Bina Muda Yang Lulus

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Sebagai Upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan peduli terhadap anak sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Bripka M. Sahid Budiman Polsek Cicalengka, Polresta BandungĀ  berikan nasehat untuk motivasi dan semangat giat dalam belajar karena kalian semua sebagai generasi penerus bangsa. Senin (06-05-2024)

Kegiatan sambang dan silaturahmi dilaksanakan di Sekolah SMA Bina Muda Cicalengka untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan sekaligus mengingatkan agar kelak nantinya menjadi anak anak yang berguna bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Serta mengingatkan kembali agar tidak mengkomsumsi miras apalagi menggunakan Narkoba, mari kita bersama untuk berantas narkoba dan hal hal yang dapat merusak anak anak penerus bangsa ,ucap Bhabhinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk Polisi sahabat anak yang bertujuan agar Siswa Siswi SMA Bina Muda Cicalengka tidak segan dan takut terhadap polisi , karena Polisi merupakan pelayan pelindung pengayom masyarakat, kapanpun dan dimanapun kami akan selalu siap dan hadir ditengah tengah masyarakat, ucap Kapolsek Cicalengka.
(Asep R)

Lulus SMA, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Himbau Siswa Siswi Bina Muda Jaga Kamtibmas

Previous article

Serap Informasi Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Tingkatkan Giat Sambang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *