Uncategorized

Binluh Ke Security PT SKR Rancaekek, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Linggar Rancaekek Beri Pesan Kamtibmas

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Muhammad Hafidl Bersama Babinsa Serka Suharno Binluh kamtibmas dan sampaikan pesan kamtibmas ke security PT SKR Rancaekek secara tegas namun humanis. Kamis 25/04/2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini Bripka Muhammad Hafidl selaku Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaekek didampingi Babinsa Serka Suharno pembinaan dan penyuluhan kamtibmas ke security PT SKR Jl Raya Garut Bandung Desa Linggar Kec. Rancaekek yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan pembinaan kamtibmas ini dalam rangka meningkatkan kondusifitas kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya” jelas Deny Sunjaya

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada security PT SKR Rancaekek” sambungnya

Bripka Muhammad Hafidl dan Serka Suharno mengajak kepada seluruh security PT SKR Rancaekek untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di tempatnya bekerja, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada security PT SKR Rancaekek agar dilingkungannya bekerja tetap aman dan tertib.

“Bahwa Adapun tujuan dari kegiatan ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kel. Rancaekek Kencana kunjungi Kepala Sekolah SMA Pasundan Rancaekek

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Terus Bersinergi Dengan Warga Wujudkan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *