Uncategorized

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Terhadap Warga Binaannya

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Syukron laksanakan sambang dengan mendatangi warga  di Kp. Ciparay Hilir RT 02 RW 11 Desa Cangkuang kulon Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis (25/04/2024)

Sembil berbincang dengan warga, Aipda Amin Syukron mengingatkan warga yang sedang beraktifitas untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aipda Amin Syukron juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin menjaga lingkunganya.

Bhbinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang mempunyai anak remaja untuk mengontrol anak anakanya, jangan samapi menjadi korban kejahatan atau malah menjadi pelaku kejahatan.

jika menemukan hal hal Yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek, Bhabinkamtibmas langsung, atau ke call center 110.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd,I., M.M. mengatakan patroli sambang terhadap warga merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan menjaga keamanan lingkungannya baik siang maupun malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan lainnya yang mengganggu ketertiban umum,” ucap Kapolsek

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing di bulan ramadhan ini,” tutup Kompol Suyatno.
(Asep R)

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Previous article

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamana dan Monitoring Kegiatan Pembagian SHU di Koprasi Rukun Ikhtiar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *