Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Solokanjeruk silaturahim dengan warga Binaan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

0

Solokanjeruk, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang  kondusif , pasca  pesta Demokrasi  2024   Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat   terus meningkatkan giat sambang dan silatrahim menyampaikan pesan Kamtibmas   untuk warga   Desa Langensari ( Kamis  02 –  Mei  –  2024 ).

Hal itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Langensari, Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Polda Jabar Aipda D sudarma   menyampaikan pesan  dan himbauan pada  pada sesepuh  warga agar melaksanakan siskamling terutama  malam hari untuk  menjaga  warga  dan menghindari hal – hal yang  mengganggu  Kamtibmas    pasca  pileg ,pilpres 2024 dan libur panjang lebaran Idul fitri dilingkungan warga.

Pada kesempatan tersebut  Aipda D sudarma menyampaikan  pesan pada  warga   binaanya untuk   turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban di  masyarakat , terutama dilingkungan  tempat tinggal masing masing .

Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan  kamtibmas dilingkungan  hendaknya  untuk segara sigap menghubungi atau menyampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Solokanjeruk  tambahnya pada  warga  desa Langensari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, SH menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian” Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H.
(Asep R)

Anggota Babinsa Kodim 0610/Sumedang Ikuti seminar dan penyuluhan oleh kementerian Pertanian secara During dengan tema Training of Trainers (TOT)

Previous article

Polisi Tindak Cepat Berita Viral di Medsos Terkait Pungutan Liar di Lokasi Tempat Wisata Curug Baliung Kabupaten Bogor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *