Uncategorized

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kel. Rancaekek Kencana control kegiatan warga binaan

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin bersama Babinsa Serka Imam control kegiatan warga di wilayah binaan sekaligus sampaikan himbauan tentang kamtibmas. Sabtu 06/04/2024.

Bhabinkamtibmas bersama babinsa Kel. Rancaekek Kencana kunjungi warga binaan yang beralamat di Jl. Teratai Raya Rw 04 Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek, Bhabinkiamtibmas dan Babinsa merupakan garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayah binaanya yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.

“Sambang atau silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan secara door to door untuk memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif” jelas Bripka Amin

Semnetara itu menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan bhabinkamtibmas dan babinsa terus bersinegi dalam menjaga kamtibmas di wilyah binaanya.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Rancaekek Kencana secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari secara door to door untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya” jelas Deny Sunjaya

Kemudian dengan tidak bosan-bosannya sampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kel. Rancaekek untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya.

“Bhabinkamtibmas Bersama babinsa merupakan garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas di tiap tiap wilayah binaanya sehingga bhabinkamtibmas dan babinsa harus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi apapun” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

H-5 jelang Hari Raya idul fitri 2024 Pasar Tanjungsari Di Serbu Pengunjung

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek Kunjungi Warga Pastikan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *